Interior Petra Forum

Forum Jurusan Interior UK.Petra Surabaya
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 tanya neh?

Go down 
PengirimMessage
W01~88
Males Posting
Males Posting
avatar

Male
Jumlah posting : 15
Location : N~~Y~~C
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: tanya neh?   Sat Jan 24, 2009 10:22 am

hi dear intra..
btw ada yg tau email nya bpk wien dosen fotografi intra ndak yah ??
kalau emailnya kgk ada, kalo bisa nomer telepon kantor fotografi ada yg tau kgk yah?? Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yoyo 02
Males Posting
Males Posting
avatar

Male
Jumlah posting : 55
Age : 35
Location : Zoo rabaya
Registration date : 19.01.09

PostSubyek: Re: tanya neh?   Wed Jan 28, 2009 6:42 pm

waduh aye gak tau bozz..
tanya aja ke admin tuh..
atau cari info di tu interior
no telpnya tu ada yang tau ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.coretz.blogspot.com
Chandra 01
Males Posting
Males Posting
avatar

Male
Jumlah posting : 48
Location : Jakarta
Registration date : 20.01.09

PostSubyek: Re: tanya neh?   Wed Jan 28, 2009 8:19 pm

heh....88 iki Jabrikz yo ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
W01~88
Males Posting
Males Posting
avatar

Male
Jumlah posting : 15
Location : N~~Y~~C
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: tanya neh?   Thu Jan 29, 2009 11:35 am

bukan goz Smile) lol lah..ntar aja kapan2 gua pasang artikel kali Smile) huahuahua...gua jg bukan org terkenal Razz hayoo buka arsip sono 41401088 siapa tuh Smile)
.
.
buat yoyo02 tenkiu yah atas sarannya hehehe
ntar aja kalo tahun ke depan pak pandu pulang gua tanya lagi sama dia..
kapan hari aku sudah ada telpon ke jurusan tapi ya gitu hihihi telpon nada sibuk terus.
waktu dulu gua pernah liat di petra.ac.id kalo ga salah itu ext kantor fotografi ada..tapi kok skrng ga ada yah..apa gua nya aja yg salah liat..hauhuahau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rachmad 02
Rodo Gelem Posting
Rodo Gelem Posting
avatar

Male
Jumlah posting : 121
Age : 34
Location : surabaya
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: tanya neh?   Thu Jan 29, 2009 1:25 pm

tanya anggara si jabatz ajah..cozz dia tutor fotografi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
W01~88
Males Posting
Males Posting
avatar

Male
Jumlah posting : 15
Location : N~~Y~~C
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: tanya neh?   Fri Jan 30, 2009 11:32 am

wuahh mas rachmad....mampir disini huahuha...tenkiu yo atas sarannya
masalahnya
kalo gua dtng kesono yo bukannya mau aras arasan Lol..sapa hayo bayari tiket pesawat e Razz huahuaha
n lagi jabatz, gua ga punya nomer telpon e Smile kalo pun mau telpon..bkn local lagi rek, SLJJ maneh weleh weleh...SLI coy mampoes sudah hihihi..tenkiu dah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rachmad 02
Rodo Gelem Posting
Rodo Gelem Posting
avatar

Male
Jumlah posting : 121
Age : 34
Location : surabaya
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: tanya neh?   Sat Feb 07, 2009 9:30 am

coba buka friendster atawa facebook kan bisa..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: tanya neh?   

Kembali Ke Atas Go down
 
tanya neh?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Interior Petra Forum :: Lobby :: Cafe Cangkrukan-
Navigasi: